Cara Mendapatkan Domain TLD Murah

14.33
Sebelumnya saya telah menulis bagaimana Cara Mendapatkan Domain TLD Gratis, saat ini saya akan menjelaskan bagaimana Cara Mendapatkan Domain TLD Dengan Harga Murah. Loh kan ada yang gratis? Yaps, Domain Gratis tersebut berekstensi .PARTY, .SCIENE, . WORK, .WEBCAM, karna saya rasa Domain dengan ekstensi tersebut kurang menarik dan tentu berpengaruh terhadap reputasi SERP. Jika sobat ingin serius dalam dunia Marketing Online, sobat harus memlilih TLD Domain dengan Ekstensi .COM, .NET, .ORG, .INFO, karna saya rasa Domain tersebut bersifat umun dan mudah di hafal oleh para pengunjung situs, karna rata rata pengunjung akan menulis alamat web dot com.

Cara mendapatkan domain dengan harga miring ini banyak sekali metode nya, tapi yang umum adalah dengan mencari Kode Kupon pada situs penyedia Domain. Atau sobat bisa memanfaatkan diskon yang disediakan, namun kadang kurun waktu nya hanya satu minggu, bahkan hanya dua jam saja. Nah cara alternatifnya yaitu dengan Kode Kupon.

Bagaimana cara mendapatkan Kode Kupon? Sobat bisa mencari nya di Google atau di forum forum Internet Marketing. Saya sendiri selalu Up To Date di forum blackhatworld.com. Banyak tutorial tutorial SEO dan Marketing Strategy disana, dengan teknik White Hat SEO maupun Black Hat SEO. Kembali ke topik, bagaimana bisa mencari domain TLD murah dengan Kode Kupon?

Persiapkan dahulu Extension bernama Honey di browser Chrome maupun Firefox. Pasang Extension tersebut lalu restart browser sobat. Sobat mengunjungi link ini untuk mendapatkan Extension Honey di Google Chrome.

Cara Mendapatkan Domain TLD Murah

Kali ini saya mencoba pada situs GoDaddy, ketika membuka Checkout sobat akan melihat gambar diatas. Tersedia 32 Kupon untuk domain .COM yang akan saya beli. Kemudian saya memilih domain yang paling murah yaitu senilai $0.99. Berikut cara membeli domain GoDaddy dengan harga murah hanya $0.99.

Cara Mendapatkan Domain TLD Murah

Ketika sobat klik Try Codes, maka sobat akan melihat halaman diatas. Honey akan mencari kode kupon yang berserakan di internet. Jika sudah menemukan kode yang cocok maka pilih kode tersebut lalu masukkan ke Promo Code yang ada di halaman Billing Checkout di GoDaddy. Biasanya ada beberapa Kode yang tidak bisa digunakan untuk membeli domain tersebut dengan harga murah di GoDaddy karena negara Indonesia tidak berhak mendapatkan kode tersebut, namun masih banyak kode lainnya yang bisa sobat coba untuk membeli domain tersebut. Kode yang saya gunakan dahulu untuk membeli Domain dengan harga $0.99 sukses. Jika terdapat error dalam transaksi GoDaddy silahkan periksa lagi Kode Kupon sobat, atau periksa lagi Kartu Kredit sobat apakah masih Valid atau tidak.

Kurang jelas? Silahkan lihat Video dibawah ini.


Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »