Cara Mendapatkan Domain Gratis

09.47
Kali ini saya akan Share bagaimana cara mendapatkan domain gratis. Jika sobat sudah bosan bermain Blogger dengan domain Blogspot, saatnya sobat mencoba untuk mengganti domain sobat dengan Custom Domain. Apa keuntungan Costum domain ini? Tentu membuat Blog sobat terlihat lebih Professional. Dan akan berpengaruh baik bagi Google juga mampu meningkatkan SERP ketimbang saat ini sobat hanya menggunakan Subdomain dari blogspot.com saja.

Ada banyak cara tentunya untuk mendapatkan domain gratis. Saya akan selalu Update di postingan kali ini untuk mencari domain gratis. Sobat bisa menggunakan Hosting Gratis dari Blogger yang sekarang sobat miliki, atau ingin mencoba juga dengan Hosting gratis maupun berbayar. Silahakan baca Cara Menghubungkan Custom Domain ke Blogger atau Cara Mendapatkan Hosting Gratis. Nanti saya juga akan Jelaskan Cara Menghubungkan Custom Domain ke Hosting.

Cara mendapatkan domain gratis yang pertama yaitu dengan mencari Kupon Gratis. Terkadang kupon tersebut hanya bersifat sementara atau Limited, maka dari itu saya akan mencoba selalu Update dan memberikan kupon kupon gratis untuk sobat semua.

Cara Mendapatkan Domain Gratis di AlpNames

Silahkan sobat kunjungi http://alpnames.com/. Situs ini sebenarnya menyediakan Domain dengan harga murah, namun bagi sobat yang selalu cinta akan gratisan, boleh di sedot cara berikut.

Cara Mendapatkan Domain Gratis


Jika sobat sudah mengunjungi, silahkan cari nama domain yang sobat inginkan. Lihat gambar dibawah.

Cara Mendapatkan Domain Gratis
Klik Add to cart pada domain yang sobat inginkan. Lalu klik Checkout. Nanti akan muncul seperti gambar dibawah ini, klik Proceed to checkout saja.

Cara Mendapatkan Domain Gratis

Jika sudah masukkan Kupon SUMMER seperti gambar dibawah ini.

Cara Mendapatkan Domain Gratis
Lihat harga nya menjadi Rp. 0.00 :D. Klik Confirm Order. Selamat sobat telah mendapatkan Domain Gratis!
Oh ya kupon ini hanya berlaku pada ekstensi domain .PARTY .SCIENE .WEBCAM. Saya belum mencoba pada domain lainnya. Silahkan sobat coba sendiri. Sekian :)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
13 Desember 2015 pukul 07.28 delete

brow minta tologn donk buat artikel tentang cara custom domain yang domainya dari alpnames.com... tq

Reply
avatar